CaPeK SiH!!!

  • hari ini gue capek banget... sememangnya 2 hari ini gue amat capek banget sih... nggak tau gi mana mau explain... 2 ari ini umpama hari keluar bagi gue... mendingan gue ceritain sumanya sama lo suma... semalam, yakni ari selasa, gue keluar sama usu dan adik gue... iyola, kaya shopping gtu... gue nyempat beli sepasangan jeans baru aja... nanti-nanti la bila udah ada uwang yang mencukupin, gue pasti belian yang lain... hehe...
  • ari ini, gue kembali beraksi di pentas superstar kayak nya gitu... seawal 10 pagi lagi, gue udah keluar ngambilin si Nana, Hai sama si Kim... bilangnya mau gi ke Jong's Crocodile Farm... mulanya, gue malas bangat mau masuk kerana gue geli sama buaya... tapi iyola, udah diajakin sama mereka bertiga, gue setuju aja... kok bisa nemu si Deal sama kakak dan cousinnya yang udah selesei melawatin sekitar kawasan itu... sama sekali nggak nyangka... haha...
  • ladang itu kok besar amat... banyak buaya lagi tu... takut sama seram juga rasa gue... takut kerana bisa-bisa aja si buaya itu kok berbunyi... gerun sih!!! lepas abisan jalan2 di situ, kami pamit lantas gi kenyalang... ngomongnya mau meliat2 casing handphone nana... lantas, kami terus ngambil si Ina dan pergi makan... habisan, kami terus pergi Boulevard sama Avon lalu pulang... capek banget sih... bisa gila kalau setiap ari keuar kaya gini... ngomong sikit, ketawa... ketawa nya kaya orang mereng sih... udah tentu mangsa buli nya si Ina... hehe... apa-apa pun, gue mau bilang makasih ya sama si Kim udah sudi berkunjung ke Kuching sih... sori ya nggak bisa bawa lo jalan-jalan... hehe... HO YEK!!! HO YEK!!!

-Posted on 18 Dec 08-

0 Ur Opinion...: